Wednesday, November 7, 2012

Free Download Ebook Deja Dead

Free Download Ebook Deja Dead - download ebook gratis, buku dan novel Deja Dead (New Yorks Time Bestseller) karya Kethy Reichs. Novel ini kembali berkisah tentang kiprah Dr. Tempe Brennan, seorang perempuan ahli antropologi forensik dari North Carolina, seorang pemeriksa mayat yang bertugas membantu penyelidikan polisi dalam kasus orang hilang dan pembunuhan yang telah dikenal pembaca kita melalui novel Death du Jour.

Dalam aksinya kali ini, Tempe menemukan bahwa jenazah sejumlah wanita muda yang dibunuh dan dimutilasi secara sadis mengarah ke seorang pembunuh berantai yang kejam. Namun, ia tak bisa meyakinkan polisi soal itu.

Deja Dead


Rekomendasi free ebook populer lainnya

Untuk mencegah jatuhnya korban berikutnya, ia memutuskan untuk melakukan penyelidikan sendiri menyingkap dunia wanita jalanan Montreal dan memecahkan misteri pembunuhan itu. Novel detektif thriller ini sangat sedap dibaca dan layak dikoleksi. Sebuah cerita menegangkan yang seru, sekaligus menyisipkan kisah cinta dan humor.

Buku Deja Dead, Penulis Kethy Reichs

Deja Dead


Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk men-share Ebook Deja Dead, Misteri Kematian Bintang Sirkus, The Akhenaten Adventure ini dan memberikan G +1 agar Ebook ini juga dapat didownload dan dibaca oleh sahabat atau orang terdekat Anda