Thursday, November 8, 2012

Update Page Rank Google November 2012

update page rank google
Update Page Rank Google November 2012 - Setelah beberapa bulan menunggu, akhirnya blog super-bee diberikan hadiah kenaikan google page rank 2, yang sebelumnya tidak dihadiahi page rank google pada update pagerank google Agustus 2012. Update page rank kali ini bertepatan tanggal 8 November 2012 setelah saya cek semalam tidak ada perubahan. Tidak ada yang tau pasti mengapa google memberikan pagerank bahkan menaikkan page rank terhadap sebuah wbsite atau blog, kecuali google. Kita hanya dapat menganalisa dan memprediksi dengan cara mengintrospeksi dan mereview terhadap website atau blog yang kita kelola selama proses update page rank google.- membuat blog.

Menurut pengalaman serta analisa saya selama memulai blogging, ada beberapa faktor penting terhadap website dan blog yang diberi dan dinaikkan page rank oleh google, yaitu SEO dalam arti yang luas. Tidak hanya sekedar backlink juga seluruh komponen seo termasuk content berkualitas. Yang menjadi pertanyaan pada pembahasan ini adalah seberapa pentingkah pagerank? Anda dapat membaca artikelnya di pilih pagerank atau jumlah pengunjung blog?.- cara membuat blog.

Bagi anda yang blog atau websitenya dihadiahi pagerank dan di naikkan pagerank nya, saya ucapkan selamat, semoga update page rank 8 november 2012 ini menjadi hadiah yang menggembirakan dan menambah semangat untuk lebih konsisten blogging dan menulis artikel serta menyampaikan informasi yang berkualitas. Dan bagi Anda yang belum dihadiahi page rank google, jangan patah semangat untuk melanjutkan aktivitas blogging (baca cara mendapatkan pagerank google), tingkatkan terus kulitas dan kuntitas content di dalam blog atau website Anda, pege rank merupakan hal kecil dari manfaat blogging yang sesungguhnya.

Happy blogging sahabat blogger...!!!